Beranda » PRODUK PATUNG DAN RELIEF » Jual Patung Ganesha di Bali | Harga Patung Ganesha Batu
click image to preview activate zoom

Jual Patung Ganesha di Bali | Harga Patung Ganesha Batu

Stok
Kategori PRODUK PATUNG DAN RELIEF
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Fast Respon

Jual Patung Ganesha di Bali | Harga Patung Ganesha Batu

Jual Patung Ganesha di Bali –  Ganesha merupakan salah satu dewa terkenal dalam Agama Hindu. Dewa Ganesha banyak dipuja oleh umat Hindu, yang memiliki gelar sebagai Dewa pengetahuan dan kecerdasan, Dewa pelindung, Dewa penolak bala/bencana dan Dewa kebijaksanaan. Untuk itu juga sangat banyak masyarakan beragama Hindu yang mencari Patung Ganesha untuk kepentingan tertentu. Banyak sekali patung ganesha yang dibuat dengan berbagai macam bahan dasar. Seperti batu, kayu, kuningan, onyx, marmer dan masih banyak yang lainnya.

Jual Patung Ganesha di Bali | Harga Patung Ganesha Batu

Jual Patung Ganesha di Bali | Harga Patung Ganesha Batu

Sebagai pengrajin batu alam, Bintang Antik Sejahtera juga membuat patung ganesha dengan bahan onyx. Bahan onyx ini telah banyak digunakan sebagai kerajinan seperti patung. Bahannya yang berkualitas membuat kerajinan yang terbuat dari bahan onyx terlihat elegan dan menarik. Tak terkecuali Patung Ganesha Bahan Onyx ini. Kami membuatnya dengan hasil akhir yang sangat maksimal. Karena untuk membuatnya kami juga memperhatikan kualitas bahan dan kualitas pengrajin/pematung yang mengerjakannya.

Jual Patung Ganesha Kecil | Patung Ganesha Onix

Untuk membuat patung ganesha ini tentu membutuhkan skill yang sangat tinggi. Jiwa seni sangat dibutuhkan untuk membuat patung ini sedetail dan sebagus mungkin. Patung Ganesha ini sduah banyak diketahui memiliki atribut yang sangat detail. adi para pematung harus benar-benar teliti untuk membuatnya karena setiap detail patung ganesha ini memiliki makna tersendiri, jika pematung salah sedikit bisa jadi salah makna.

Jika anda sedang mencari Patung Ganesha Batu, anda perlu memperhatikan beberapa hal, salah satunya bahan. Bahan yang digunakan tentu harus awet agar patung dapat beratahab lama. Sangat sayang bukat ketika anda sudah membeli patung tetapi tidak bisa bertahan lama. Untuk itu langsung saja hubungi kami dinomor dibawah ini. Kami selalu menomorsatukan kualitas barang yang kami produksi agar dapat bertahan lama.

Selain itu , kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi barang aman sampai di tujuan. Kami juga melayani custom size dan custom design sesuai dengan keinginan anda. Patung dengan ukuran kecil hingga ukuran besar dapat kami produksi dengan kualitas terbaik.

Share This :



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags: , , , , ,

Jual Patung Ganesha di Bali | Harga Patung Ganesha Batu

Dilihat 2.041 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: