Beranda » Blog » Pengiriman Makam Katolik Marmer Model Sultan Ke Makassar

Pengiriman Makam Katolik Marmer Model Sultan Ke Makassar

Diposting pada 14 Mei 2022 oleh Citra / Dilihat: 888 kali / Kategori:

Pengiriman Makam Katolik Marmer Model Sultan Ke Makassar

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen segala jenis kerajinan marmer, onyx granit, dan batu alam yang melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami sudah berpengalaman mengirim barang ke seluruh pulau-pulau di Indonesia dengan garansi barang aman sampai tujuan. Dalam proses pengiriman, Bintang Antik Sejahtera bekerjasama dengan ekspedisi cargo darat, laut maupun udara yang sudah terpercaya.

Model Kuburan Katolik Minimalis

Makam Katolik Minimalis

Pengiriman kali ini pada Tanggal 14 Mei 2022 adalah Makam Katolik Marmer ke Kota Makassar. Pengiriman Makam Katolik Marmer ke Kota Makassar ini membutuhkan dua kali pengiriman. Pengiriman Pertama yaitu dari Tulungagung Ke Surabaya, untuk yang ke dua yaitu dari Surabaya ke Makassar. Pengiriman ke Surabaya kami kirim dengan Armada dari Bintang Antik Sejahtera yang langsung dijalankan oleh driver profesional kami. Biasanya barang akan loading ke pickup pada sore hari dan driver berangkat pada malam hari. Sedangkan untuk pengiriman dari Surabaya ke Makassar kami kirim dengan ekspedisi PT. Gunung Djati Manunggal.

Pengiriman Makam Katolik Marmer

Pengiriman Makam Katolik Marmer

Kami selalu menerapkan standart packing barang yang safety untuk meminimalisir kerusakan barang dalam perjalanan. Standart packing untuk pengiriman dalam pulau dan luar pun juga berbeda. Untuk pengiriman luar pulau kami menggunakan packing yang lebih ekstra.

Spesifikasi Barang :
Nama Barang : Makam Katolik Marmer Model Sultan
Ukuran : Panjang 160 cm, Lebar 60 cm
Bahan : Marmer Kawi Tulungagung

Untuk mengetahui spesifikasi barang yang lebih detail silahkan klik Makam Katolik Marmer Minimalis



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Share This :

Tags: , , ,

Diposting oleh

Pabrik Marmer Tulungagung adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya. Kami menjual segala produk-produk marmer baik berupa kijingan marmer, makam marmer, lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan lain dari Marmer, Onix Dan Granit. Cek harga kijingan marmer terbaru dengan menghubungi costumer service. Tersedia piala dan seluruh jenis sparepart trophy marmer.Layanan ini merupakan layanan Terpercaya dan paling murah diseluruh Indonesia. Anda dapat menjadikan kami sebagai referensi atau rujukan guna pembelian Partai maupun eceran. Untuk Para reseller dan Dropshiper kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Hotline: 0821-4167-7770 SMS: 0822-3388-3555 Email: infomarmer5758@gmail.com website kami : www.pabrik-marmertulungagung.com www.distributorpiala.com

Pengiriman Makam Katolik Marmer Model Sultan Ke Makassar

Pengiriman Makam Katolik Marmer Model Sultan Ke Makassar

error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: