Beranda » PRODUK WALL CLAUDING » Batu Alam Wall Cladding | Harga Wall Cladding Kombinasi
click image to preview activate zoom

Batu Alam Wall Cladding | Harga Wall Cladding Kombinasi

Stok
Kategori PRODUK WALL CLAUDING
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Fast Respon

Batu Alam Wall Cladding | Harga Wall Cladding Kombinasi

Batu Alam Wall Cladding | Harga Wall Cladding Kombinasi

Batu Alam Wall Cladding – Memiliki rumah dengan desain menarik merupakan impian semua orang. Saat ini sudah banyak sekali bermunculan model-model rumah dengan desain mewah, minimalis, dan masih banyak yang lainnya. Untuk anda yang menginginkan rumah dengan model minimalis-natural, produk kami yang satu ini dapat anda jadikan sebagai pilihan pelapis hunian anda.

Batu Alam Wall Cladding

Batu Alam Wall Cladding

Salah satu produk kami yang digunakan untuk pelapis rumah anda yaitu Wall Cladding Batu. Cladding merupakan struktur eksterior pada bangunan yang dipasang pada dinding luar sebagai finishing. Cladding memiliki dua fungsi : sebagai kerangka penopang struktur utama eksterior bangunan, serta sebagai salah satu elemen yang memberikan tampilan indah pada bangunan. Model wall cladding sangat beragam, disini saya akan memposting salah satu wall cladding hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung.

Harga Wall Cladding Kombinasi

Harga Wall Cladding Kombinasi

Motif Cladding yang kami produksi sangat beragam. Dengan mengkombinasikan berbagai jenis batu alam sehingga memunculkan motif-motif yang unik dan menarik. Wall Cladding sejenis ini akan membuat tampilan rumah anda menjadi lebih eye catching dan menarik. Tentu dinding rumah anda lebih memiliki tekstur yang unik.

Motif Wall Cladding Batu Alam

Motif Wall Cladding Batu Alam

Banyak sekali model wall cladding yang kami produksi. Anda dapat mendapatkan katalog lengkap dengan cara menghubungi contact person dibawah ini. Harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sesuai dengan kualitas yang anda terima. Pastikan anda mendapatkan produk dengan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk mendapatkan produk terbaik.

Kami juga melayani Jasa Pasang Poles Lantai dan Dinding yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Karena kami selalu menomor satukan kepuasan para customer. Anda juga dapat berkunjung langsung di galeri kami yang beralamatkan di Jl. kanigoro gang 4 No 35. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Share This :



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags: , , , ,

Batu Alam Wall Cladding | Harga Wall Cladding Kombinasi

Dilihat 1.860 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: