Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Meja Makan Minimalis Marmer | Meja Marmer Tulungagung
click image to preview activate zoom

Meja Makan Minimalis Marmer | Meja Marmer Tulungagung

Stok
Kategori PRODUK MEJA DAN KURSI
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Fast Respon

Meja Makan Minimalis Marmer | Meja Marmer Tulungagung

Meja Makan Minimalis Marmer | Meja Marmer Tulungagung

Meja Makan Minimalis Marmer – Memiliki rumah yang nyaman merupakan impian bagi semua orang. Untuk mewujudkan rumah yang nyaman juga dibutuhkan perabotan yang menunjang. Bintang Antik Sejahtera adalah produsen kerajinan marmer yang memproduksi perabotan seperti meja dan kursi dari marmer. Yang akan saya bahas kali ini yaitu Meja Makan Marmer dengan model simple dan elegan.

Meja Makan Minimalis Marmer

Meja Makan Minimalis Marmer

Meja Tamu Marmer diatas memiliki desain yang sederhana tetapi sangat elegan. Terbuat dari 100% bahan marmer lokal berkualitas jenis Kawi Agung. Marmer kawi agung ini sering digunakan sebagai meja dan kursi karena sudah terbukti kualitasnya. Marmer ini merupakan hasil tambang dari kota kami Tulungagung dengan kuantitas yang sangat berlimpah. Tapi jangan salah, meskipun kuantitas berlimpah, kami selalu memilih bahan yang benar-benar berkualitas untuk memproduksi suatu kerajinan.

Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung

Spesifikasi Meja Marmer
Ukuran                : Panjang 200 cm, Lebar 100 cm, Tinggi 75 cm
Bahan                  : Marmer Kawi Agung

Perabotan Rumah Tangga dengan bahan marmer memang membuat suasana menjadi lebih natural. Apalagi jika anda menggunakan lantai dengan bahan marmer, tentunya akan lebih menyatu. Selain Meja Makan Marmer kami juga memproduksi Kursi Mamer yang dapat anda tambahkan untuk melengkapi meja makan ini.

Selain Meja dan Kursi Marmer, kami juga memproduksi kerajinan lainnya dengan bahan marmer, onyx, granit, dan batu alam. Kami selalu menomorsatukan kualitas kerajinan yang kami produksi. Selain bahan, kami juga memperhatikan para pengrajin. Kami bekerja sama dengan pengrajin yang memang sudah memiliki skill dan jam terbang tinggi untuk membuat kerajinan berkualitas.

Ayo segera dapatkan kerajinan yang anda butuhkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah, dan terpercaya. Anda dapat request model dan ukuran kerajinan sesuai dengan keinginan anda. Kami juga dapat melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi barang aman sampai di tujuan. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki produk-produk kerajinan terbaru dan berkualitas dari Bintang Antik Sejahtera.

Share This :



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags: , , , ,

Meja Makan Minimalis Marmer | Meja Marmer Tulungagung

Dilihat 1.553 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: