Beranda » PRODUK MAKAM STANDART » Model Makam Bayi Kristen | Kuburan Bayi Kristen Marmer
click image to preview activate zoom

Model Makam Bayi Kristen | Kuburan Bayi Kristen Marmer

Stok
Kategori PRODUK MAKAM STANDART
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Fast Respon

Model Makam Bayi Kristen | Kuburan Bayi Kristen Marmer

Model Makam Bayi Kristen – Bintang Antik Sejahtera produsen makam/kuburan dengan bahan marmer dan granit. Telah banyak model makam yang kami produksi mulai dari makam dewasa hingga makam bayi. Salah satu makam yang akan saya posting kali ini adalah makam dengan custom design dari customer kami. Yaitu Makam Bayi Kristen dengan bahan marmer.

Model Makam Bayi Kristen | Kuburan Bayi Kristen Marmer

Model Makam Bayi Kristen | Kuburan Bayi Kristen Marmer

Makam ini memiliki ukuran yang lebih besar dari ukuran makam bayi biasanya. Ukuran makam ini adalah panjang 120 dan lebar 80 cm. Sedangkan makam bayi pada umumnya kami produksi dengan ukuran panjang 90 cm dan lebar 45 cm. Model Makam Bayi Kristen ini sangat berbeda dengan model-model yang telah saya posting sebelumnya. Makam ini menggunakan model 3 trap, lubang tabur bunga berbentuk salib dan kanopi di bagian atasnya yang juga terbuat dari bahan marmer.

Contoh Model Kuburan Kristen Marmer

Model Makam Bayi Kristen ini terbuat dari full bahan marmer kawi agung yang merupakan marmer hasil tambang dari Kota Tulungagung. Memiliki ciri khusus berwarna putih kearah krem dengan serat halus. Marmer jenis ini sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar makam karena sangat kokoh dan tahan lama. Untuk membuat makam dengan hasil akhir yang maksimal, tentunya juga dibutuhkan tenaga kerja profesional yang berpengalaman dalam bidang pembuatan makam dengan bahan marmer. Untuk itu Bintang Antik Sejahtera juga memiliki tenaga kerja ahli yang siap membuat makam dengan berbagai macam desain terbaru.

Untuk pemesanan Makam Kristen Marmer Minimalis ini bisa dilakukan secara online maupun offline. Untuk pemesanan secara online anda cukup menghubungi via telepo, whatsapp, maupun email. Customer Service siap melayani pesanan anda dan memantaunya mulai dari proses pembuatan hingga proses pengiriman. Untuk pemesanan secara offline anda bisa langsung berkunjung di kantor kami yang beralamatkan di Jl. kanigoro gang 4 no 35 , Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Share This :



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags: , , ,

Model Makam Bayi Kristen | Kuburan Bayi Kristen Marmer

Dilihat 2.339 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: