Beranda » PRODUK LANTAI DINDING » Harga Marmer Dinding Terbaru | Jual Marmer Import
click image to preview activate zoom

Harga Marmer Dinding Terbaru | Jual Marmer Import

Stok
Kategori PRODUK LANTAI DINDING
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Fast Respon

Harga Marmer Dinding Terbaru | Jual Marmer Import

Harga Marmer Dinding Terbaru – Di akhir tahun ini tentunya anda menginginkan sebuah pembaruan untuk menyambut tahun yang akan datang. Untuk anda yang sedang merenovasi rumah anda, tentunya anda juga menginginkan yang terbaik. Salah satu yang membuat tampilan rumah anda menjadi lebih elegan dan mewah yaitu penggunaan pelapisnya. Penggunaan bahan marmer adalah pilihan terbaik, karena marmer memiliki banyak sekali jenis dan motif yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Harga Marmer Dinding Terbaru | Jual Marmer Import

Harga Marmer Dinding Terbaru | Jual Marmer Import

Jenis marmer sangat bermacam macam, mulai dari marmer lokal hingga marmer import. Untuk anda yang memiliki budget lebih dan menginginkan marmer yang terlihat mewah, anda bisa mencoba marmer import untuk pelapis rumah anda. Dinding Marmer Import memang memiliki harga yang lebih tinggi dibanding dengan marmer lokal. Tetapi corak yang dimilikinya memang sangat menarik untuk dimiliki. Lantai menggunakan bahan dasar marmer memiliki banyak kelebihan salah satunya akan memberikan suasana sejuk di ruangan . Hal ini dikarenakan marmer memang bahan yang 100% di ambil langsung dari alam. Tentunya akan memberikan kesan alami dan natural pada ruangan anda.

Harga Marmer per Meter | Jasa Pasang dan Poles Marmer

Menggunakan Marmer sebagai pelapis hunian anda memiliki banyak kelebihan. Marmer merupakan batuan alami yang akan membuat suasana rumah anda terasa lebih sejuk walau tanpa pendingin ruangan. marmer juga memiliki ketahanan terhadap panas tentunya akan awet jika digunakan sebagai lantai. Selain itu Lantai marmer Tulungagung juga sangat mudah dibersihkan. Jika kotor cukup lap dengan kain basah maka lantai marmer anda akan segera mengkilap kembali. Jika anda merawatnya dengan benar, maka Lantai dan Dinding Marmer akan sangat awet dan tidak mudah pudar.

Selain marmer import, tentunya kami juga menyediakan marmer lokal untuk anda yang memiliki budget yang tidak cukup tinggi. Marmer lokal yang kami sediakan juga sangat bervariasi yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda. Kami melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi barang aman sampai tujuan.

Share This :



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags: , , , , ,

Harga Marmer Dinding Terbaru | Jual Marmer Import

Dilihat 1.391 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: