Beranda » PRODUK MAKAM MEWAH » Makam Kristen Perjamuan Kudus | Makam Kristen Terbaru
click image to preview activate zoom

Makam Kristen Perjamuan Kudus | Makam Kristen Terbaru

Stok
Kategori PRODUK MAKAM MEWAH
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Fast Respon

Makam Kristen Perjamuan Kudus | Makam Kristen Terbaru

Makam Kristen Perjamuan Kudus | Makam Kristen Terbaru

Makam Kristen Perjamuan Kudus – Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi umat manusia. Setiap keluarga pasti menginginkan pemakaman anggota keluarga yang sudah tiada selalu terawat dan terlihat rapi. Jika anda sedang mencari-cari model makam yang tepat untuk pemakaman keluarga tercinta, disini saya dapat memberikan referensi model makam terbaik. Banyak sekali model makam yang telah dipesan oleh customer kami, baik dengan model dari kami maupun custom design.

Makam Kristen Perjamuan Kudus

Makam Kristen Perjamuan Kudus

Model Makam Kristen saat ini sangat beragam, mulai dari model yang sederhana hingga model seperti postingan saya kali ini. Model makam ini adalah Makam Kristen Perjamuan kudus. Jenis makam ini adalah model yang paling banyak di cari saat ini.

Makam Kristen Granit

Makam Kristen Granit

Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Makam Kristen Mewah ini adalah bahan granit blacknerro. Dapat anda ketahui bahwa bahan granit ini merupakan bahan granit lokal terbaik. Sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai bahan dasar makam seperti ini karena akan tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas.
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer

Contoh Makam Kristen ini sangat spesial karena ada penambahan keramik perjamuan di bagian badan samping kanan dan kiri makam. Design tersebut akan membuat makam tampak lebih mewah. Selain penambahan keramik perjamuan, juga ada ornamen salib yang terletak di bagian belakang nisan.
Selain Model Makam Kristen dengan perjamuan, kami juga memproduksi banyak model makam kristen yang dapat anda jadikan sebagai referensi.

1. Makam Kristen Trap 2

Contoh Kuburan Kristen Marmer

Makam Trap 2 Kristen Marmer

Harga Kijing Granit,Makam Kristen Salib

Makam Trap 2 Kristen Granit

Makam kristen dengan 2 trap tampak sederhana dan minimalis. Meskipun modelnya simple makam ini tetap terlihat elegan karena terbuat dari bahan marmer dan granit pilihan yang sudah terbukti kualitasnya

2. Makam Kristen Custom Design

Kuburan Kristen Marmer Mewah

Kuburan Kristen Marmer Mewah

Model Makam Kristen Granit | Makam Kristen Modern

Model Makam Kristen Granit

Makam Kristen Minimalis | Makam Batu Granit

Makam Kristen Kembar

Kami Juga melayani custom design pembuatan Makam Kristen Mewah. Jadi jika anda ingin request model makam sesuai dengan keinginan, kami juga dapat membuatkan.

Untuk memasang Kijing Kristen Granit dan Marmer memang susah-susah gampang. Jika anda membeli kijing dengan bahan tersebut dan anda bingung untuk pemasangannya anda tidak perlu khawatir. Bintang Antik Sejahtera selain memproduksi makam marmer dan granit juga melayani pemasangannya. Anda tinggal menyiapkan material berupa semen, pasir dan bata makam akan terpasang dengan rapi yang ditangani oleh tukang ahli yang telah berpengalaman.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan pelayanan dan produk spesial. Kami juga memberlakukan garansi barang aman sampai tujuan. Jadi jika terjadi kerusakan atau apapun itu selama perjalanan anda tidak perlu khawatir karena akan kami ganti dan memastikan barang aman sampai di tempat anda. Langsung hubungi customer service kami untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Share This :



CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags: , , , , , ,

Makam Kristen Perjamuan Kudus | Makam Kristen Terbaru

Dilihat 2.650 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.
Produk Terkait
error:
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: